Juwan Saputra, 9J Angkatan 2022-2023



 Assalamualaikum wr.wb

Hallo teman-teman,izinkan saya untuk memperkenalkan diri.
Nama saya Intan Anisah dari kelas 9J orang orang biasa memanggil saya Intan.Saya anak ke-3 dari 3 bersaudara.Saya lahir di Indramayu tanggal 02 Juni 2008,usia saya sekarang 14 tahun,saat ini saya sedang menduduki sekolah menengah SMP,saya sekolah di SMPN 1 GABUSWETAN,hobi saya bermain voli,saya dipercayai oleh pelatih voli untuk menjadi ketua ekstrakurikuler voli,saya pernah mewaliki tim voli putri Nesaga tournamen di Indramayu,dan Alhamdulillah maraih juara 3,jadi jika ada yang memiliki hobi yang sama dengan saya,kita mungkin akan bisa berteman dengan sangat baik.
Senang bisa bertemu dengan kalian semua terimakasih.

Wassalamu'alaikum wr.wb.

0 komentar:

Posting Komentar