Rizky Maulana, 9J Angkatan 2022/2023



Haii teman teman!, izinkan saya memperkenalkan diri yaa, perkenalkan nama Saya Rizky Maulana biasa di panggil GRizky, saya dari kelas 9J, saya anak pertama dari dua bersaudara, tempat dan tanggal lahir saya di karawang pada tanggal 16 November 2007, saya masih berusia 14 tahun, hobi saya bermain futsal pengalaman-pengalaman baru yang saya dapatkan di SMPN 1 GABUS WETAN ini, entah itu dalam pertemanan, pergaulan, dll. dan tentunya saya senang bisa mempunyai banyak teman disini.


Pesan dari saya: Terkadang sadar diri itu perlu, bahwa dekat sekalipun bukan berarti kita spesial untuknya. 

Sekian dari saya Wassalamualaikum wr.wb 

1 komentar:

Rizky Maulana mengatakan...

Aku mengambil foto ini di bulan november pada tanggal 14 november 2022 yang bertepatan dekat dengan hari ulang tahunku di tanggal 16 november

Posting Komentar