Siska Melani, 9C, Angkatan 2022 / 2023


Assalamu'alaikum wr.wb, hallo teman-teman izinkan saya untuk memperkenalkan diri saya.

Perkenalkan nama saya Siska Melani, saya dari kelas 9-C SMPN 1 GABUSWETAN. Saya lahir di Indramayu 29 Mei 2008. Usia saya sekarang 14 tahun. Saya anak ke 1 dari 2 bersaudara. Saya tinggal di desa Gabuswetan blok gembreng. 
Saya sekolah di SMPN 1 GABUSWETAN, di sekolah saya mengikuti eskul PASKIBRA dan saya di eskul ini di beri kepercayaan menjadi bendahara 2, saya pernah menjadi pengibar bendera pada tanggal 17 Agustus 2022 di Kecamatan Gabuswetan, saya sangat bangga dengan hal ini karena tidak semua orang bisa mengalami hal tersebut.
Sekian perkenalkan dari saya.Terimakasih
Wassalamu'alaikum wr.wb

1 komentar:

Siska Melani mengatakan...

hayy gess, foto ini saya ambil pada saat saya berada di masjid NURUL HIDAYAH, di Gembreng. Sekian byeee

Posting Komentar