Adi Tri Lyan, IX-C Angkatan 2019 / 2020


Assalamualaikum Wr.Wb....Halo Bro Salam Kenal Ya ^^
Nama Adi Tri Lyan,panggil aja adi
Saya Lahir Di Indramayu Pada Tangal 01 November 2004 Saya Anak Ke1 Dari 3 bersaudara
Saya Mempunyai Adik Yang Bernama aprillyan syah dan Nayla NurvadilahYang Sekarang SD Kelas 1 yang satunya belum sekolah
Ayah Saya Bernama Casmadi Dan Ibu Saya Bernama Iis Tri Sulawati hobby Saya Adalah Membaca Dan Cita Cita Saya Menjadi tentara saya bangga pada ayah,Beliau Adalah Seseorang Yang Hebat Dan Saya Kagumi.Sekarang Saya Tinggal Di Desa Sekarmulya Blok Rong Kecamatan Gabuswetan.Saat Ini Saya Bersekolah Di Smpn1gabuswetan Dan Akan Melanjutkan Ke SMK BANGUN BANGSA MANDIRI (BBM) sekian dari saya terimakash telah membacanya Oh Iyha Berikut adalah Alamat Email Dan Blog saya: https://aditrilyan09.blogspot.com/
Alamat email: aditrilyan.09@gmail.com Salam Dari Kami Semoga Berhasil Good Luck^^
 Wasalamualaikum wr.wb



2 komentar:

adi mengatakan...

ohhya

adi mengatakan...

woy

Posting Komentar