Sean Denise Wilyam, IX-E Angkatan 2019 / 2020



Perkenalkan nama saya Sean Denise Wilyam, biasa dipanggil dalam kesehari-hariannya Denis. Saya dari kelas IX-E SMP N 1 GABUSWETAN, saya lahir di Indramayu tempatnya di desa Sukamelang blok bor, Jarak rumah saya ke sekolah yaitu 2 KM, saya pergi ke sekolah Naik sepeda
Nama ayah saya yaitu Agus dan nama ibu saya Sean Pekerjaan bapak saya yaitu sebagai wiraswasta, dan ibu saya sebagai ibu rumah tangga. Saya anak ke Dua.
‌Nama e-mail : seancraft1350@gmail.com
‌Keinginan saya setelah tamat SMP yaitu ingin menjadi lebih baik lagi dan ingin menjadi siswi yang berguna bagi Nusa dan bangsa, saya nantinya akan melanjutkan ke SMK SENI INDRAMAYU. Karena di SMK SENI INDRAMAYU kualitasnya baik, Dan pesan saya semoga sekolah SMP N 1 GABUSWETAN ini menjadi sekolah yang favorit, muridnya baik - baik, berprestasi, disiplin yang tinggi, serta jangan lupa pula beribadah  dan berdo'a sesuai agamanya masing - masing. Saya berharap semoga nesaga menjadi sekolah nomer 1 se Indramayu, nasional, dan atau internasonal

0 komentar:

Posting Komentar