Nadilla Rahmavita, IX-K Angkatan 2019 / 2020


Assalamualaikum Wr. Wb.
Haiii Teman-teman perkenalkan nama saya Nadilla Rahmavita. Biasa dipanggil Nadilla. Saya lahir di Bandung 11 April 2005. Saya sekarang tinggal di Desa Gabuswetan Blok Karang Kletak. Saya anak ke-2 dari 2 bersaudara. Nama Ayah saya Endang Ukon dan Nama Ibu Saya Ina Herlina. Pekerjaan ayah saya Dosen di salah satu Universitas di Bandung. Sedangkan  Ibu saya Seorang Ibu Rumah Tangga. Saya sekarang duduk di bangku kelas IX Di SMPN 1 GABUSWETAN. Setelah lulus saya ingin melanjutkan ke Sekolah SMK BBM.Cita-cita saya ingin menjadi seorang dokter. Hobi Saya Memasak dan Menonton Anime. Sekian dari saya. Kalau teman-teman mau tau lebih lanjut silahkan hubungi saya melalui Facebook dan Instagram Saya :

Facebook : Dilla Nadilla Rahmavita
Instagram : @nadilla_uchiha11
E-mail : nadillarahmavita11@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar