Tihaya Verza Charisa, Angkatan 2021 / 2022

Dengan ini, saya kirimkan photo terbaru saya dalam bentuk lampiran, untuk dipasang di web:www.albumnesaga.blogspot.com, sebagai dokumen ALUMNI NESAGA Tahun Angkatan 2021 /2022. Dengan identitas sebagai berikut: Nama Lengkap :Tihaya Verza Charisa Kelas :9G Jenis Kelamin :Perempuan Tempat, Tanggal Lahir :Jakarta 02 agustus 2006 Agama :Islam Nama Ayah Kandung :Muhammad Zakaria Nama Ibu Kandung :Vera Herlina Alamat Rumah Siswa :Desa Gabuswetan Jarak Rumah ke Sekolah :1/5 km Nama Akun Ymail :tihayacharisaa@yahoo.con Nama Akun Gmail :tihaya.karisa@gmail.com Semoga hal ini akan menjadi pengikat silaturahmi, khususnya siswa-siswa satu angkatan dan umumnya siswa-siswa yang lain yang tidak dalam satu angkatan. Sukses selalu mudah-mudahan angkatan tahun ajaran ini semuanya menjadi manusia yang berguna bagi agama, nusa, dan bangsa. Aamiiin. Area lampiran

2 komentar:

Charisaa mengatakan...

Kesan: Saya sangat bahagia bisa bersekolah di sini, semua pengajarnya ramah dan penuh dengan kesabaran. Banyak hal yang sudah saya pelajari, selain ilmu yang saya dapat, juga teman yang begitu baik dan ramah.

Pesan: Harapan saya, sekolah ini terus berkembang, meningkatkan kualitas pelayanan, khususnya pada bidang teknologi, sehingga dapat mencetak anak-anak berprestasi di Indonesia ke depannya.

WS mengatakan...

Mudah-mudahan komentar kalian akan menimbulkan inspirasi buat adik-adik kalian !

Posting Komentar