Vivo Adhi Cahyo, Angkatan 2021 / 2022

Hai Nama saya Vivo Adhi Cahyo saya dari kelas IX-A. Saya berjenis kelamin Laki-laki dan agama saya Islam. Cita-cita saya ingin menjadi Director Film. Walaupun begitu... Saya sendiri memiliki begitu banyak hobi, diantaranya :menggambar, menyanyi, membaca, menulis, bermain gitar, belajar recorder, nonton Film, mendengarkan musik dan saya juga belajar bahasa asing selain bahasa indonesia. Nama ayah kandung saya Carman dan nama Ibu saya 'Liah Kuriah. Sedangkan, saya sendiri tinggal di Desa wirakanan blok tlepak. Rt 01 rw 01. kecamatan kandanghaur, kabupaten indramayu. Maka dari itu, jarak rumah saya ke sekolah hanya berjarak 3KM lebih. Selain itu, saya juga memiliki beberapa Sosial media yang saya pegang. Diantaranya... Facebook : Vivo Adhi Cahyoo Instagram : @Vivo_175 Wattpad : @Vivo111 Yahoo : vivoadhicahyo775@yahoo.com Gmail : vivo adhi cahyo175@gmail.com KATA KATA MUTIARA DARI SAYA: Teruslah belajar dan bermimpi setinggi langit. Walaupun dirimu terjatuh, setidaknya ada Win metawin dan Bright vachirawit yang menertawaimu. Itu dulu perkenalan dari saya. Semoga hal ini akan menjadi pengikat silaturahmi, khususnya siswa-siswa satu angkatan dan umumnya siswa-siswa yang lain yang tidak dalam satu angkatan. Sukses selalu mudah-mudahan angkatan tahun ajaran ini semuanya menjadi manusia yang berguna bagi agama, nusa, dan bangsa. Aamiiin."

1 komentar:

WS mengatakan...

Mana komentar pemilik photo ini !

Posting Komentar