Andini Putri Aprilin, 9H Angkatan 2023 / 2024

Asalamuallakum wr.wb


Hallo Teman-teman izinkan saya memperkenalkan diri.

Nama saya Andini putri aprilin saya dari kelas 9H angkatan 2023/2024, saya biasa di panggil AndiniSaya adalah anak pertama dari 3 bersaudara, saya lahir di Indramayu pada tanggal (10/04/09) pada hari jum’at.

 

Saya sekolah di UPTD  SMP 1 Negri Gabuswetan di tahun ini saya menduduki kelas 9,                  setelah lulus Saya akan melanjutkan sekolah. di SMKN 1 Gabuswetan

                                                                                                               

Kegiatan saya di sekolah, mengikuti kegiatan ekstrakulikuler (Seni) dan belajar, saya mempunyai   cita-cita menjadi pramugari, di rumah saya membatu orang tua saya membersihkan rumah, masak Dan jika ada waktu luang saya mengerjakan tugas sekolah yang diberikan ibu/bapa guru.Hobi saya masak dan nyanyi,makanan favorit saya adalah seblak,minuman faforit saya adalah es teh, sya sangat suka traveling ke pantai dan perkebunan bersama keluarga dan sahabat sahabat saya, saya juga menulis diary jika ada waktu senggang, terserah orang lain igin berfikir seperti apa tentang hidupku karena itu adalah hak mereka. Meeka akan membicarakan sebaik apapun aku berusaha, apa lagi ketika saya salah, that’s fine. Mereka tidak perlu tau saldo tabunganku berapa,atau rencana kedepanku apa karena yang terpenting orang terdekatku tahu bagaimana diriku  yang sebenarnya dan mereka memberikan kepercayaan kepadaku karena aku mengusahakan yang terbaik untuk diriku dan orang terdekatku, bukan mereka yang hanya tau aku dari jauh.

 

Itu saja yang dapat saya sampaikan dalam perkenalan diri kali ini. Cukup sekian

Trimakasi atas perhatianya.

0 komentar:

Posting Komentar