Maulidah Rahmi, 9H Angkatan 2023 / 2024

 

Assalamualaikum wr.wb,hola-halo teman-temanku yang saya cintai dan saya banggakan EAA , izinkan saya memperkenalkan diri ya, nama saya


Maulidah Rahmi, saya akan memperkenalkan hobi dan cita-cita saya

jadi cita-cita saya ingin menjadi pacarnya jungwon :p WKWKWK, ngga ya teman-teman saya hanya bercanda, jadi cita-cita saya sebenarnya ingin menjadi dokter tapi entah tercapai atau tidak, insyaallah (semoga tercapai,doain ya teman-teman hehe:v)

dan hobi saya adalah membantu ibu memasak dan membantu pekerjaan rumah, terkadangang saya kecanduan bermain game sampa-sampai ibu saya marah, namun sekarng saya sudah berubah( hobi saya juga sering halu nikah bersama jungwon WKWKKWK)

saya anak ke 1 dan saya tidak mempunyai kakak kandung atau adik kandung,saya lahir pada hari minggu, tanggal 15,  bulan maret, tahun 2009, saya lahir di karangampel indramayu dan saya pindah ke kecamatan indramayu desa gabuswetan blok lebiah, saya anak broken home(anjay broken home ga tuh), tetapi sekarang saya sudah mempunyai keluarga baru HEHE:V

sekarang saya bersekolah di SMP NEGERI 1 GABUSWETAN yang saya impikan sejak SD dan sekarang  saya menduduki kelas 9, tahun ini di tahun 2024 saya akan lulus dan akan lanjut ke SMK/SMA yang saya suka, saya sangat senang dengan masa-masa smp,masa-masa smp adalah masa-masa cinta monyet (kalian tau kan arti cinta monyet, kalo ga tau tanya aja ke google WKWK), anw saya juga kpop loh, kalian suka kpop ga??, karna kpop bikin dunia saya menjadi semangat dan saya lebih ceria

Cukup sampai di sini aja ya perkenalan dari saya ya teman-teman, semoga kalian membaca aretikel saya dengan happy ya teman-temanku, dan terimaksih sudah membaca artikel punya saya.

SEE YOU NEXT TIME YA TEMAN-TEMAN I LOVE YOUU.

0 komentar:

Posting Komentar