Adina Putri Irmawan, Angkatan 2021 / 2022

Dengan ini, saya kirimkan photo terbaru saya dalam bentuk lampiran, untuk dipasang di web:www.albumnesaga.blogspot.com, sebagai dokumen ALUMNI NESAGA Tahun Angkatan 2021 /2022. Nama Lengkap :Adina Putr? Irmawan Kelas :IX-A Jenis Kelamin :Perempuan Tempat, Tanggal Lahir :10 November 2006 Agama : Islam Nama Ayah Kandung :Agus Irmawan Nama Ibu Kandung :Eliyawati Alamat Rumah Siswa :Rancamulya, Blok Desa Jarak Rumah ke Sekolah :2,5km Nama Akun Ymail :adinaputri1007@yahoo.com Nama Akun Gmail :putriiadina6@gmail.com

2 komentar:

Adina Putrì Irmawan mengatakan...

Saya sangat bahagia bisa bersekolah di sini, semua pengajarnya ramah dan penuh dengan kesabaran. Banyak hal yang sudah saya pelajari, selain ilmu yang saya dapat, juga teman yang begitu baik dan ramah.Terimakasih NESAGA Sukses Terus Untuk Kedepannya

WS mengatakan...

Komentar kalian mudah-mudahan akan menjadi inspirasi buat adik-adik kalian kedepannya.

Posting Komentar