Celsi Olivia, Angkatan 2021 / 2022

Dengan ini, saya kirimkan photo terbaru saya dalam bentuk lampiran, untuk dipasang di web: http://www.albumnesaga.blogspot.com, sebagai dokumen ALUMNI NESAGA Tahun Angkatan 2021/2022. Dengan indentitas sebagai berikut: Nama : Celsi Olivia Jenis Kelamin : Perempuan Kelas : IX-A Tempat, Tanggal Lahir : Indramayu, 12 Desember 2006 Agama : Islam Nama Ayah Kandung : Januri Pekerjaan Ayah Kandung: Petani Nama Ibu Kandung : Asiyah Pekerjaan Ibu Kandung : Ibu rumah tangga Alamat Rumah Siswa : Rancamulya, Blok Desa Jarak Rumah Ke Sekolah: 4km

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Hai guys, saya Celsi Olivia saya sangat bangga bersekolah di SMPN 1 GABUSWETAN karna disana saya menemukan hal baru,suasana baru dan teman baru, begitu juga dengan guru-guru disana mereka sangat sabar dalam mengajar dan mendidik kami, mungkin saat lulus nanti angkatanku akan disebut lulusan corona hahaha. Semoga dengan adanya alabum ini akan menjadi kenangan saya dibeberapa tahun kemudian. Terima kasih NESAGA semoga semakin sukses kedepannya.

WS mengatakan...

Komentar kalian mudah-mudahan akan menjadi inspirasi buat adik-adik kalian kedepannya.

Posting Komentar