Ariq Fathan, Angkatan 2021 / 2022

Dengan ini, saya kirimkan photo terbaru saya dalam bentuk lampiran, untuk dipasang di web:www.albumnesaga.blogspot.com, sebagai dokumen ALUMNI NESAGA Tahun Angkatan 2021 /2022. Dengan identitas sebagai berikut: Nama Lengkap : Ariq Fathan Kelas : 9A Jenis Kelamin : Laki-laki Tempat, Tanggal Lahir : Indramayu,24 sep 2005 Agama : Islam Nama Ayah Kandung : Wandi Nama Ibu Kandung : Wiwi Wiyanti Alamat Rumah Siswa : Desa Rancahan, Blok Kali Gede Jarak Rumah ke Sekolah : 4,6 KM Nama Akun Ymail : ariq.fathan@yahoo.com Nama Akun Gmail : ariqfathan5@gmail.com Semoga hal ini akan menjadi pengikat silaturahmi, khususnya siswa-siswa satu angkatan dan umumnya siswa-siswa yang lain yang tidak dalam satu angkatan.

2 komentar:

Ariq Fathan mengatakan...

Semoga dengan adanya foto saya di Album NESAGA ini bisa selalu mengingat bahwa saya pernah belajar di SMPN 1 gabuswetan,dan juga saya tidak akan pernah melupakan jasa guru-guru yang hebat yang telah mengajar dengan penuh semangat dan sabar, ini akan saya ingat selalu terima kasih.

WS mengatakan...

Komentar kalian mudah-mudahan akan menjadi inspirasi buat adik-adik kalian kedepannya.

Posting Komentar