Anas Nasuha, Angkatan 2021 / 2022

Dengan ini, saya kirimkan photo terbaru saya dalam bentuk lampiran, untuk dipasang di web:www.albumnesaga.blogspot.com, sebagai dokumen ALUMNI NESAGA Tahun Angkatan 2021 /2022. Dengan identitas sebagai berikut: Nama Lengkap : Anas Nasuha Kelas : IX-B Jenis Kelamin : Laki-Laki Tempat, Tanggal Lahir : Indramayu, 16 April 2007 Agama : Islam Nama Ayah Kandung: Jamhari Nama Ibu Kandung : Zenab Alamat Rumah Siswa : Blok Kedungdawa, Desa Kedungdawa, Gabuswetan, Indramayu Jarak Rumah ke Sekolah: ±7 km Nama Akun Ymail : anasnasuha9b@yahoo.com Nama Akun Gmail : anasnasuha9b@gmail.com Semoga hal ini akan menjadi pengikat silaturahmi, khususnya siswa-siswa satu angkatan dan umumnya siswa-siswa yang lain yang tidak dalam satu angkatan. Sukses selalu mudah-mudahan angkatan tahun ajaran ini semuanya menjadi manusia yang berguna bagi agama, nusa, dan bangsa. Aamiiin.

15 komentar:

WS mengatakan...

Mana komentar pemilik photo ini !

Anas mengatakan...

Saya terlihat Tampan dan Gagah

ghea ananda putri mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anas mengatakan...

Yoi

Anas Nasuha mengatakan...

Mantap Dengan adanya album ini saya bisa mengetahui alamat rumah dan tanggal lahir teman-teman saya, bagi saya ini sangat luar biasa karena bisa mengingatkan saya kepada tanggal ulang tahun teman-teman saya horee.

Www.Wirahadi33.com mengatakan...

Yesss mannn

Www.Wirahadi33.com mengatakan...

Fans Hala Madrid nieh

M. Dinaryawan mengatakan...

BEHHHHH GANTENGNYA EHH!

Unknown mengatakan...


Ketua kelas kita emang keren 👍
Anas nasuha

IanPinantika313 mengatakan...

Kamu gay

IanPinantika313 mengatakan...

gayanya cool banget

IanPinantika313 mengatakan...

Abas😎👍

Unknown mengatakan...

paling keren dah KM 9B 😇

Unknown mengatakan...

Kerenn om, manttapu

Unknown mengatakan...

KM yang sangat ramah dan baik hati, suka mengajari teman-temannya yang tidak mengerti dengan tugas Matematika

Posting Komentar