KEYSHA AYUDHIA PUTRI, 9H Angkatan 2023 / 2024

 

Assalamualaikum wr.wb, Hay!! Teman-temen Nama saya KEYSHA AYUDHIA PUTRI dari kelas IX-H. saya bisa dipanggil KEYSHA/KAYES tapi orang rumah manggil aku dengan sebutana “NCHA” itu singkatan dari kata ‘’ECHA’’. But no problem, panggilanya unik nan lucuu wkwkw

Saya lahir di indramayu, 26 FEBRUARI 2009, saya masih berusia 15 tahun di 2024, dan saya anak pertama dari dua bersaudara. Cita cita saya yaitu ingin menjadi KOWAD, AMININNNN dong teman temnan heheheh

Keseharian saya yaitu membantu mama saya beres beres rumah, kalau ada waktu luang biasanya saya mendengarkan musik atau menonton filim. Biasanya saya dengerin musik  yang saya suka yaitu “LUCKY” dan masih banyak lagi.

Hobi saya membaca buku novel. Dan bermain game tapi lebih seruh main di sawah sih hehehe. Saya juga suka warna item & putih. saya punya rekomendasi ke kalian “trauma”,”rintik terakhir”  dan masih banyak lagi. Saya menjabat menjadi bendaraha di organisasi pskibra pada tahun 2023/2024. Jika kalian inggin mengetahui lebih banyak tentang saya, kalian bisa cek instagram saya @kieycha, sekian dari saya.

Babayyyy kawan kawan!!

Walaikumsalam wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar