Kharisa Lelgi Harnum, 9H Angkatan 2023 / 2024



Assalamualaikum wr. wb

Halo,izin memperkenalkan diri

Nama saya kharisa lelgi harnum biasa dipanggil kharisa

Saya anak ke dua dari dua bersaudara,lahir pada tanggal 02 oktober 2008 saya masih berusia 15 tahun saya bersekolah di smpn 1 gabuswetan

Saya tinggal di Ds. Sukamelang blok Koyor kecamatan Kroya kabupaten Indramayu

Saya akan  menceritakan tentang hobi saya yang umumnya juga banyak digemari oleh banyak orang. Saya hobi menggambar  gambar kartun untuk dijadikan stiker untuk dipasang di buku catatan saya supaya catatan saya terlihat lebih menarik. awal mula nya adalah ketika wifi dirumah saya mati di situlah ide saya keluar untuk membuat stiker dari kertas untuk di tempelkan di buku catatan saya dan dari situlah hobi saya muncul ketika di sekolah dibuku belakang catatan saya seringkali banyak coretan atau gambar, karena pada saat itu dikelas sedang tidak ada guru.masih ada juga hobi saya yang lain yaitu menggambar nirmana dikertas saya membuat nirmana ketika handphone saya sedang di charger.

Saya juga mempunyai cita cita yaitu menjadi pengusaha sukses. Karena saya bermimpi untuk memberangkatkan kedua orang tua saya ketanah suci mekkah,membangun rumah untuk kedua orang tua saya semoga semua itu terwujud segera amiin

Munkin itu saja artikel dari saya

Waasalamualaikum wr .wb

0 komentar:

Posting Komentar