Nayla Maulidyah, 9J Angkatan 2023 / 2024

 

Assalamualaikum wr. wb...

Perkenalkan nama saya
Nayla Maulidyah, biasanya saya di panggil “Nay”. Saya lahir di Indramayu pada tanggal 09 Maret 2009. Saya anak pertama dari 5 bersaudara, saya duduk di bangku kelas IX di sekolah SMPN 1 GabusWetan atau NESAGA. Saya tamatan dari SD Islam Al-Jannah dan saya berniat melanjutkan pendidikan di SMAN 1 Kandanghaur. Saya mengikuti ekstrakulikuler seni. Hobi saya membaca, bermain alat musik seperti pianika, dan cita-cita saya menjadi Dokter. Saya senang mendapat banyak ilmu di NESAGA dan juga mendapat banyak teman baik.

Cukup sekian dan terimakasih buat yang sudah membaca artikel ini.

Wassalamualaikum wr.wb

2 komentar:

Faris Saputra mengatakan...

Cantikk

Nbajrie mengatakan...

Makaassssiiiee

Posting Komentar