Mutiara Ayu Lestari, 9H Angkatan 2023 / 2024

 

Assalamualaikum warrahmatullohi wabarakatuh.

Hallo, perkenalkan nama saya
Mutiara Ayu Lestari, dari kelas 9h. Kalian bisa manggil saya Mutiara. Saya lahir di majalengka pada 12 Juni 2009. Saya tinggal bersama orang tua saya. Saya memiliki tiga bersaudara laki laki dua saya anak tengah dan saya perempuan satu-satunya. Ayah saya adalah seorang pekerja di lestorandan ibu saya adalah seorang ibu rumah tangga biasa. Sejak kecil saya selalu di nasehati oleh ayah saya untuk selalu rajin beribada.

Ketika berumur 6 Tahun, ia memulai pendidikan SDN 4 GABUSKULON, kemudian setelah lulus saya melanjutkan pendidikannya di SMPN 1 GABUSWETAN di tahun 2020. Pas saya sekolah di SMPN 1 GABUSWETAN saya sangat senang karan bertemu banyak teman.

 Saya memiliki minat yang beragam, mulai dari olahraga hingga seni. Di sekolah, saya aktif dalam berbagai kegiatan ekstrakulikuler seperti, PMR. Saya juga menyukai membaca buku-buku inspiratif dan menjelajahi dunia melalui tulisan. Selain itu, saya senang bermain olahraga seperti SENAM gtu lah karena memberikan kesempatan untuk bersosialisasi dan meningkatkan kesehatan.

Saya percaya bahwa pendidikan adalah kunci untuk mencapai impian. Di SMP, saya berusaha untuk belajar dengan tekun dan mengembangkan keterampilan yang diperlukan untuk mencapai tujuan saya. Saya bermimpi untuk menjadi KEDOKTERAN, dan saya yakin bahwa dengan kerja keras dan ktekunan, saya dapat mencapainnya.

Saya percaya bahwa setiap hari adalah kesempatan untuk belajar dan tumbuh. Saya berkomitmen untuk terus berusaha menjadi yang terbaik dan memberikan kontribusi positif bagi lingkungan sekitar saya. Terima kasih telah membaca sedikit tentang saya, dan saya berharap dapat bertemu dan berbagai pengalaman dengan semua di masa mendatang.

Sekiyan dari cerita saya wassalamualaikum.

 

0 komentar:

Posting Komentar