Wika Khulafa Ajwasalasbila, 9H Angkatan 2023 / 2024

 

Hallo teman temanku,perkenalkan namaku Wika Khulafa ajwasalasbila,aku lahir di Indramayu, sekarang aku duduk di bangku kelas 9,tepatnya di 9H.

aku mempunyai 4 sodara,dan aku anak ke 3 dari 4 bersaudara itu,hari hariku ya seperti anak anak biasa,kadangkala mama memarahiku karna tidak keluar kamar dan jarang makan alasannya ya karna hp,namun aku jg ada membantu mama beres beres rumah,mengerjakan tugas tugas sekolah karna itu kewajiban ku.

dari kecil mama mengajariku hemat dan mandiri oleh karna itu aku sudah terbiasa dengan semua ini,ini tentang mama yang suka membantuku, mensupport ku,dan mengajariku,nanti kalo gede insyaallah mau bantu mama.

9 tahun sekolah dan sebentar lagi mau lulus and banyak lagi masalah masalah yg datang semoga bisa melewatinya,akuu juga suka makan seblak,minumnya aku sukaaaa minum milo tapi karna sedang memakan seblak yaa minumnya es lah.

kemarenn juga aku sempet ultah banyak orang orang baik juga yang mau mengucapkan selamat,atas nama saya sendiri terimakasi sudah mengucapkan...

dari sini aku belajar arti kedewasaan dan tumbuh dewasa,sekian dari akuuu wasallamualaikum wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar