Amelia Putriyani, 9H Angkatan 2023 / 2024

 


Assalamuallaikum wr.wb

 

Hi teman-teman, Nama saya Amelia Putriyani, Saya lahir di indramayu pada tanggal 03-10-2009.

Saya adalah anak kedua dari 2 bersaudara, Saya terlahir di keluarga yang sederhana namun penuh tawa dan rasa kasih sayang yang cukup baik, Saya sangat bersyukur bisa lahir di keluarga ini.

Cita-cita saya ingin menjadi perawat, high value woman, dan wanita yang sukses yang bisa mengangkat derajat kedua orang tua saya.

Saya memiliki kepribadian yang hangat, dan lumayan suka berbaur dengan orang-orang baru, Saya suka hujan, laut, kucing, dan awan.

Saya suka orang yang jujur, baik hati, lembut, penyabar, tulus, setia, dan romantisme.

Hobi saya membaca buku, olahraga, bermain raket, renang, merawat diri, dan bermain game jika ada waktu senggang.

Saya tipikal orang yang mudah tertawa oleh hal-hal kecil, dan suka dengan orang yang sefrekuensi seperti saya.

Tak banyak kepribadian yang saya miliki, saya ambil yang pentingnya saja, sekian data artikel tentang saya, wasalamualaikum wr.wb.

 

0 komentar:

Posting Komentar