Listiani, 9H Angkatan 2023 / 2024

 

Assalamu’alailum wr.wb

Hai hai haii

Hallo guys perkenalkan full name aku listiani dari kelas XI-H, aku sekolah di SMPN 1 Gabuswetan angkatan 2024/2025.Kalian boleh manggil aku “LILIS”.

Oke lanjut-lanjut..

Aku anak ke-1 dari 2 bersaudara,aku lahir di indramayu,aku lahir pada tanggal 05, February ,2009,jadi umur aku sekang 15 tahun. aku tinggal di desa gabuskulon blok krya jaya.Cita-cita aku pengen jadi pengusaha sukses.

Oke my nature...

Aku orangnya gampang overthinking atau gampang kepikiran,gengsian abiss, cengeng tapi dikit ko, kalo  mau kemana-mana harus ditemenin kadang temen aku sering kesel hehe maaf ya mentemen, kadang kalo udah nyaman sama orang terlalu overthinking eh pas udahnya  malah kepikiran, clingy kemana-mana kadang redflag ngegandeng tangan temen rasanya kalo ga ngegandeng kaya ada yang kurang gasi??

Guys kayanya segitu aja ya!

Btw mentemen, ayo ayo mampir ke ig aku @Lilisbae933

Reminder: “Tidak ada mimpi yang tidak bisa kamu capai. setiap mimpi bisa menjadi kenyataan. jadi tolong jangan berfikir bahwa kamu tidak bisa melakukannya. coba lawan rasa takutmu!...percayalah akan baik-baik saja.

Wassalamualaikum wr.wb

 

 

0 komentar:

Posting Komentar