Azizah Mutaaliyah, 9H Angkatan 2023 / 2024

 

Hai teman-teman! Asalamualaikum wr.wb.... sebelum saya memulai merangkai kata ada baik kita berkenalan terlebih dahulu, karena kata orang tua dulu ‘’Tak kenal maka tak sayang’’.

   Perkenalkan nama saya
Azizah Mutaaliyah , kalian boleh panggil saya ‘’Azizah’’, saya lahir di Indramayu  pada tanggal 09-05-2009, sekarang saya umur 15 tahun. Saya adalah anak tunggal. Saya sekarang duduk dibangku kelas IX di SMPN 1 GABUSWEATAN, saya alumni dari SDN 3 GABUSKULON, dan saya akan melanjutkan sekolah saya ke SMKN 1 GABUSWETAN. Saya mempunyai cita-cita ingin menjadi Polwan

 

Sekian singkatan artikel biodata tentang saya, kurang lebihnya mohon maaf bila ada salah kata yang saya ungkapkan, terimakasih buat kamu yang sudah membaca artikel dari saya awal sampai akhir.

Wasalamualaikum wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar