Vani Pandita, 9F, Angkatan 2023 / 2024

 


Assalamu’alaikum wr.wb

Haii teman teman perkenalkan namaku Vani Pandita,mungkin teman teman sering memanggilku pani,vani,van,cilik dan kadang ada yang memanggilku dengan nama bapak saya wkwk.Saya lahir di Indramayu pada tanggal 22 Oktober 2009.Saya ingin bercerita sedikit tentang kehidupan ku.

Saya siswa SMPN 1 Gabuswetan,kelas IX-F.Saya bercita-cita ingin menjadi penyanyi lagu Pop.Seperti Mahalini,Lyodra,Nadin Amizah,Geisha dan penyanyi lainnya.Pada suatu saat,aku mendapatkan kesempatan untuk mengikuti lomba dalam rangka  Festival Tunas Bahasa Ibu(FTBI),dan Tuhan memberikan kesempatan untuk menang,saya berhasil meraih juara 1 dengan cabang lomba NEMBANG PUPUH PUTRI.Dan saya juga pernah mengikuti lomba dalam rangka Festival Lomba Seni Siswa Nasional(FLS2N).

Demikian artikel dari saya,wassalamu’alaikum wr.wb

 

0 komentar:

Posting Komentar