Khalifa Maha Dewi, 9E, Angkatam 2023 / 2024

 


Assalamu’alaikum wr.wb.

Konnichiwa minna!!!Perkenalkan Nama saya Khalifa Maha Dewi,aku dari kelas 9E, kalian bisa panggil saya Khalifa, Khal,Khol dan Dewi dan wibu karena suka menonton Anime [aapan sih?nama panggilanku kadang ga ada yang bener] ,saya lahir di kota Indramayu pada tahun 2009 bulan 6 tanggal 5 dan saya tinggal di desa Gabuswetan, saya akan lanjut ke SMKN 1 Gabuswetan dan memilih jurusan DKV atau bisa di bilang Desain Komunikasi Visual karna saya ingin belajar tentang pembuatan animasi,film,iklan dan lain lain.

Hobi saya lumayan banyak, yaitu bermain game,nyanyi,menonton Anime yaitu One Piece dan Jujutsu Kaisen,menggambar dan berimajinasi atau bisa di sebut halu :>, cita cita/impian saya menjadi komikus dan Vtuber atau Virtual Youtuber terkenal dan saya juga ingin pergi menuju negara impian yaitu Jepang kotanya Shibuya walaupun Tokyo lebih menarik, pada tahun ini saya akan berumur beranjak 15 Tahun, saya bersekolah di SMPN 1 Gabuswetan.

Semoga saja saya diterima di sekolah SMKN 1 Gabuswetan dan saya harap di sekolahan itu terdapat ekskul band karena saya begitu tertarik dengan band,oh iya..ngomong ngomong aku anak ke 1 dari 2 bersaudara tapi sayangnya adek ku telah di panggil oleh yang Maha Kuasa.

Sekian perkenalan dari saya dan jika ingin lebih mengenal saya lebih dalam kalian boleh mengfollow dan kirim DM ke akun ig saya : @ryumika_kamuri

ARIGATOUU MINNA SUDAH MEMBACA BLOGSPOT WATAHSII!!

Assalamu’alaikum wr.wb

Kata-kata mutiara:

“Jika masa lalumu ingin kembali,maka biarkanlah aku yang pergi.” –Gojo Satoru-

0 komentar:

Posting Komentar