Rizky Radja Pindai, 9I Angkatan 2023 / 2024

 


Assalamualaikum wr . wb

 

Hallo teman-teman Perkenalkan nama saya

Rizky Radja Pindai,biasa di panggil pindai.

Saya lahir di indramayu pada tanggal 21Maret 2009,

Tahun 2024 ini saya akan berumur 15tahun

Saya anak ke-4 dari empat bersaudara

Saya bersekolah di SMP1 GABUSWETAN,

Saya sekarang duduk di bangku kelas IX-i.

Hobi saya membaca buku/ menulis.

Bermain badminton,saya tinggal bersama

Kedua orang tua saya dan kaka prempuan saya,

Pekerjaan ayah saya petani

Ibu saya penjual nasi kuning

Di sekolah saya mengikuti estrakulikuler pramuka,

Di pramuka saya dapat banyak pengalaman seperti kemah,

Lomba jaliteng dan saya dapat banyak hal hal baru.

Makanan kesukaan saya nasi goring buatan ibu saya,

Minuman kesukaan saya es jus

 

Motivasi saya: tetap semangat dalam keadaan apapun

 

 

Sekian artikel dari saya

Wassalamu’alaikum wr , wb

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar