Irna Syakinah, 9J Angkatan 2023 / 2024

 


Assalamualaikum wr.wb

               

Saya mau memperkenalkan diri

            Nama saya irna syakinah biasa dipanggil “irna”,saya dari kelas 9j angkatan 2023/2024.Aku adalah anak ke 3 dari 3 bersaudara biasa disebut siibungsu,saya lahir diindramayu 26 juni 2009,sekarang aku bersekolah diSMPN 1 GABUSWETAN,saya sekarang tinggal didesa sukamelang blok kebonrandu RT:02 RW:03.cita cita saya inginn sekali menjadi dokterr dan membahagiakan kedua orang tua saya.

                Jika kalian mauu lebihh dekat/mengenall akuu lebih jauhh silahkan follow ig saya ig:irnasyaknh__ atau ke e-mail ke:irnasyakinah 57@gmail.com

Pepatah:”Apa yang kamu dapatkan dengan mencapai tujuanmu tidak sepenting apa yang kamu dapakan dengan mencapai tujuanmu.Hidup ini singkat rapuh dan tidak menunggu siapapun.Tidak akan pernah ada waktu yang tempat untuk mengejar impian tujuanmu.

                Sekian artikel dari saya sampai jumpaa teman teman wassalamualaikum wr.wb

 

0 komentar:

Posting Komentar