Yustika,9F Angkatan 2023 / 2024


 

Assalamualaikum wr.wb

Hallo semuanya izinkan saya memperkenalkan diri nama saya yustika.shafa.anggreani kelas IX-F orang orang biasa memanggil saya”yustika.shafa.fa” atau orang orang terdekat saya biasanya memanggil saya’shfa.bub.beb’panggilan itu khusus buat oleh orang orang terdekat saya. Saya anak pertama saya lahir di indramayu pada tanggal 08 maret 2009 saat ini di desa gabur blok gabus kulon uisa saya sekarang 14 tahun  saat ini saya sedang menduduki bangku SMP(Sekolah menengah pertama)diSMP N 1 Gabuswetan .Rencana melanjutkan ke jenjang berikutnya yaitu SMKN (sekolah menengah kejurusan) saya akan melanjutkan ke SMK N 1 Gabuswetan

 

Hobi saya yaitu menonton film anime+main Ml,main tiktok dll. Cita cita saya pengen menjadi orang yang berguna 

 

0 komentar:

Posting Komentar