Salsyabilla Siti Hartadi, 9H Angkatan 2023 / 2024

 


Assalamualaikum wr.wb

 

Hallo, semuanya! Perkenalkan nama saya Salsyabilla siti hartadi dari kelas IX-H, saya bersekolah di

SMPN 1 GabusWetan, kalian bisa memanggil saya ‘alsya/asya’. Saya anak ke-3 dari 3 bersaudara, saya mempunyai 2 kaka, 1 laki-laki dan 1 perempuan. Saya lahir di kota Cirebon pada tanggal 5 Januari 2009. Saya sekarang masih berusia 15 Tahun. Saya tinggal di desa GabusWetan, Blok Karanganyar, Kecamatan GabusWetan Kabupaten Indramayu. Hobi saya adalah mendengarkan music, saya suka sekali mendengarkan lagu-lagu Taylor Swift, Ciggaretes After S, The 1975, Bruno Mars, Reality Club, Dewa 19, Artic Monkeys, The Weekend, Ariana Grande, Lana Del Rey dan masi banyak lainnya. Selain itu saya juga suka menonton Film seperti K Drama dan lain sebagainya, saya juga suka membaca Novel/Au. Saya juga sangat menyukai hewan, terutama kucing dan saya juga memiliki kucing yang bernama ‘kio’. Jika kalian ingin mengenali tentang saya lebih dalam kalian bisa berkunjung ke Instagram saya @salsyabillash.

 

Sekian dan Terimakasih telah membaca artikel saya, senang bertemu kalian semua

Wassalamualaikum Wr.Wb.

0 komentar:

Posting Komentar