Syifa'ul Marhamah S, 9H Angkatan 2023 / 2024

 

Hello..? who's there?? Izinkan saya memperkenalkan diri yaa

Assalamu'alaikum wr.wb, Haloo semuanya perkenalkan nama saya
Syifa'ul Marhamah S, Saya dari kelas 9H Angkatan 2023/2024, Saya bersekolah di SMP Negeri 1 Gabuswetan

Saya juga biasa dipanggil dengan nama sipaul, sipa, paul, ulul (udah kaya es kulkul aje)

Saya lahir di Indramayu Jawa barat, desa Gabuswetan, Pada tanggal 26-03-2009, Saya 3 bersaudara, saya salah satu anak kedua atau biasa disebut anak tengah ceunah saya juga sebagai anak tengah banyak problem juga si walaupun problemnya ulah diri sendiri hahaha

Oh iya cita cita saya ingin menjadi hakim, saya ingin sekali masuk ke dunia tentang hukum² yg ada, dan saya juga akan berjuang buat masuk ke Universitas Gadjah Mada yg terletak di Yogyakarta, saya bakalan berusaha untuk mencapai gelar yg saya impikan yaitu, S.H, M.H apapun itu saya akan berjuang untuk mendapatkannyaa

do you know what my hobby is?? pasti belum tau ya wkwk, eumm hobi saya itu terlalu basic or terlalu pasaran sih semua orang juga rata rata hobi nya kaya saya?? but i don't know, hobi saya tuh ngederin musik kaya Taylor Swift, Bruno mars, CAS, Justin Bieber, banyakk bangett deh, kalo Kpop aku suka NCT Dream/127/wayv, enhypen, Treasure yaa pokoknya banyak sihh, dan itu hobi sayaa, yg penting punya hobi deh hehe, Cukup sampai sini saja artikel tentang diri saya, saya juga bingung mau kasih apa lagi jadi yaudah segini aja, see u next timee

I hope you all have a nice day and don't forget to keep smiling in any condition, I hope you are always happy!!

Wassalamu'alaikum wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar