Anggie Widya Puri, 9H, Angkatan 2023 / 2024

 

Assalamualaikum Wr. Wb.

Haloo, izinkan saya untuk memperkenalkan diri,

Nama saya Anggie Widya Puri, saya biasa dipanggil Anggie oleh orang orang sekitar,

Saya anak ke 3 dari 4 bersaudara, lahir pada tanggal 17 Januari 2009, saya masih berusia 15 tahun, saya bersekolah di SMPN 1 GABUSWETAN.

Saya tinggal di Ds. Sekarmulya, Blok. Kebon Randu, Kec. Gabuswetan, Kab. Indramayu.

Hobi saya yaitu suka mendengarkan music dari berbagai genre, salah satu music favorit saya adalah

LOVE STORY – TAYLOR SWIFT bergenre Pop. Selain itu saya juga suka nonton drama, selain suka drama dari dalam negara, saya juga suka drama dari luar negara terutama negara Korea,China,dan Thailand.

Aktor favorit saya juga banyak, tapi salah satunya adalah Lin Yi ( China ), Hwang In Yeop ( Korea ), dan Jaktrin Giacomo Piazza ( Thailand ).

Terus saya juga ngefans sama boyband NCT DREAM, bias saya di NCT DREAM adalah Na Jaemin.

Oh ya! Sedikit info lagi tentang saya, makanan favorit saya adalah nasi goring dan bakso, sedangkan minuman favorit saya adalah es teh dan berbagai macam minuman rasa buah, cita cita saya yaitu menjadi dokter atau menjadi pramugari kereta.

 

Itulah sedikit info tentang saya, sekian Terimakasih.

Jangan lupa mampir ke ig @giegiewn_

0 komentar:

Posting Komentar