Vanesa Artalita, 9E, Angkatan 2023 / 2024

 


Assalamualaikum wr.wb

allooo teman teman izinkan saya memperkenalkan diri saya kepada kalian.

Nama saya Vanesa Artalita orang-orang biasa memanggil saya Panes. Saya lahir di jakarta, 22 juli 2008. Saya anak ke-1 dari 3 besaudara. Kesukaan saya baca AU, saya juga suka menonton film Disney dan mendengarkan music. Saya tinggal di blok welut, desa sukamelang, kec. Kroya,kab.  Indramayu. saat ini saya duduk dibangku kelas IX-E, di SMPN 1 GABUSWETAN.

Kesan saya untuk SMPN 1 GABUSWETAN adalah saya senang dan bangga bisa bersekolah di salah satu smp favorit di indramayu, saya suka sekolah ini karena murid - murid nya diajarkan tata tertib dan disiplin dan lingkungan yang cukup baik dan bersih.

Let’s see my Instagram account: @vnesasty

“let’s grow even more beautifull, more cheerful, more passionate, more positive vibes, be happy for yourself”.

 Wassalamualaikum Wr.Wb

0 komentar:

Posting Komentar