CINTA LAURA, 9H Angkatan 2022/2023

 


Assalamu'alaikum wr.wb.

Haii....teman-teman perkenalkan nama saya. Cinta Laura,biasa di panggil cinta. Sekarang saya duduk di kelas IX-H di sekolah SMPN 1 GABUS WETAN.Saya lahir di Indramayu pada tanggal 06 November 2007.Saya tinggal di Desa Babakan jaya blok kandang haur tua.Rt.02/Rw.01.Saya anak kedua dari tiga saudara.Nama bapa saya adalah Rustim, beliau lahir di Indramayu pada tanggal 20 juni 1973,bapa saya bekerja sebagai Buruh tani. Dan ibu saya yang bernama tasniwen, beliau lahir di Indramayu pada tanggal 03 maret 1981.Ibu saya bekerja sebagai menjadi ibu rumah tangga.Beliau lahir di Indramayu pada tanggal 09 September 2021.Kesanku selama sekolah di SMPN 1 GABUS WETAN adalah saya jadi lebih mempunyai pengetahuan yang lebih banyak lagi dan saya mempunyai banyak pengalaman yang sangat menyenangkan. Pesan saya buat SMPN 1 GABUS WETAN agar menjadi sekolah yang lebih baik,maju,berkembang pesat dan muridnya bisa lebih menaati peraturan sekolah.Hidup ini bukan tentang apa yang dipikirkan mereka yang membencimu,namun tentang apa yang dipikirkan Tuhan yang menyayangimu.
Sekian dari saya wassalamualaikum wr.wb.

3 komentar:

Alan mengatakan...

godong gedang

Alan mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
gilang pramudita mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar