Putri Wulan Dari, IX-I Angkatan 2022 / 2023

 


Assalamualaikum w.b. 

Hai teman-teman,izinkan saya untuk memperkenalkan diri saya .
Nama saya Putri WulanDari dari 9I ,orang orang bisa memangil saya dengan sebutan putri.saya anak ke 1 dari satu bersaudara dari keluarga
Tempat dan tanggal lahir saya di Sulawesi pada tanggal 27 juni 2008 ,usia saya sekarang 14 tahun,saat ini saya sedang menduduki sekolah menengah smp kelas 9,saya sekolah di SMPN 1 GABUSWETAN ,di SMP ini saya banyak pengalaman pengalaman yang saya dapatkan .Hobi saya membaca novel dan cita-cita saya ingin menjadi dokter.alasan saya menjadi ingin dokter karna saya sangat suka dengan kegiatan seorang dokter,sekian dari saya , terimakasih.
Wassalamu'alaikum wr.wb. 

1 komentar:

bunga aprilia mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar