Adit Putra Setiawan, 9D Angkatan 2022/2023

 


Assalamualaikum wr.wb

Untuk semua teman-teman saya, izinkan saya untuk memperkenalkan siapa saya. 
Nama saya Adit Putra Setiawan , dari kelas 9D, Orang-orang biasa memanggil saya Kucir. Saya anak pertama dari satu bersaudara. Saya lahir di indramayu 2008,30 Agustus. Saya tinggal di Desa rancahan , blok plasah . Usia saya sekarang 14 tahun. Saya sekolah di SMPN 1 GABUSWETAN..
Sekian dari saya, senang bertemu dengan kalian semua terimakasih
Wassalamu'alaikum wr.wb.

12 komentar:

Anonim mengatakan...

Minimal Ya Minimal

Anonim mengatakan...

Gg

yangtautauajah mengatakan...

p

yangtautauajah mengatakan...

adit

yangtautauajah mengatakan...

aditaditbae

Risky Andi Rahmadani 08 mengatakan...

ya allah semoga beliau di sehatkan dan panjang umur supaya tidak cepat mati

yangtautauajah mengatakan...

ton

Risky Andi Rahmadani 08 mengatakan...

r yuh

Risky Andi Rahmadani 08 mengatakan...

maksum Well

Alan mengatakan...

yaallah bang maksum ganteng ya

Adit Putra Setiawan mengatakan...

waaa kamidddd

Adit Putra Setiawan mengatakan...

midddd kamidd

Posting Komentar