KIAN RIFKY MAULANA, 9E Angkatan 2022 / 2023

 


ASSALAMUALAIKUM.wr.wb semuanya perkenalkan nama saya KIAN RIFKY MAULANA Kelas IX-E, kalian bisa memanggil saya "KIAN" saya anak ke 1, Saya lahir di Indramayu pada tangal 10 MEI 2008. Saya tinggal di Desa WIRAKANA blok PENGODENGAN Kecamatan KANDANG HAUR Kabupaten Indramayu, Usia saya sekarang masih 14 Tahun dan saya sekarang sedang menduduki kelas 9. Hobi saya adalah bermain bola , dan bermain game.Sekian perkenalan dari saya wassalamualikum .wr.wb


12 komentar:

raka mengatakan...

hehe

Nndoo mengatakan...

Idihhh

derosi ez mengatakan...

sum

kamu nanya mengatakan...

raine sing ditodokaken ddu topeng yan

SYAEPUL IKHSAN mengatakan...

dm ep ep nya banh

ELA mengatakan...

mabar epep bang lempar ID

panji mengatakan...

bocil ep ep tahun 2022

Bellaayuapriyani mengatakan...

idihh kian

SYAEPUL IKHSAN mengatakan...

GIP DM EP EP

DINA AGUSTINA mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
panji mengatakan...

kelas sumanto

panji mengatakan...

sum mini

Posting Komentar