Bunga Olivia, IX-E Angkatan 2022/2023

 


Assalamu'alaikum.wr.wb


Halo teman-teman, izinkan saya untuk memperkenalkan diri.
Nama Saya Bunga Olivia Saya Dari Kelas 9E,  Orang-Orang Biasa Memanggil Saya Bunga. Saya Anak Kedua Dari 2 Bersaudara Dalam Keluarga.
Saya Lahir Di Indramayu 18 January 2008. Usia Saya Sekarang 15 Tahun, Saat Ini Saya Sedang Menduduki Sekolah Menengah SMP Kelas 9, Hobi Saya Biasanya Membaca, Menonton Film Dan Memasak. Dan Saya Juga Pernah Memenangkan Perlombaan Membawakan Suatu Puisi&Pidato  Dan Menyanyi. Walaupun Itu Tidak Seberapa Menurut Kalian, Tapi Tidak Banyak Orang Yang Mempunyai Pengalaman Tersebut, Saya Bangga Dengan Diri Saya Sendiri, Tentu Hal Tersebut Memiliki Perjuangan Yang Begitu Hebat, Jadi Jika Ada Yang Memiliki Hobi Yang Sama Denganku, Kita Mungkin Akan Bisa Berteman Dengan Sangat Baik.
Senang Bisa Bertemu Sengan Kalian Semua, Terima Kasih.
Sekian Dari Saya.

Wassalamu'alaikum.wr.wb

3 komentar:

Alan mengatakan...

hlo neng cantikk

bunga mengatakan...

Foto ini salah satu foto terbaik saya

fauzy1212 mengatakan...

Anjayy

Posting Komentar