Mentari Cokro Indosatrio, 9F, Angkatan 2022/2023


 Assalamuallaikum, Wr. Wb.

Perkenalkan nama saya Mentari
Cokro Indosatrio, saya lahir di
indramayu pada tanggal 20,11,2007.
Saya tinggal di Desa Sekarmulya,
Blok Kebonrandu, Kecamatan
Gabuswetan, umur saya 15 tahun
dan saya sekarang menduduki kelas
9F. Kebiasaan setiap hari saya
adalah, Bermain game, Menonton
anime, Membaca buku, dan
Membuat artikel. Hampir setiap hari
saya berada di rumah tapi tidak lupa
untuk berolahraga, seperti jalan pagi
dan jalan sore. Sekiyan
Wassalamuallaikum, Wr. Wb.

12 komentar:

The_fighter mengatakan...

ngeri ada top global offlaner

uhuy mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
uhuy mengatakan...

woww ada ada top global exp

Nice Tri broo... mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
jara mengatakan...

boca emel

shyfa mengatakan...

fighter kitaa

Nice Tri broo... mengatakan...

NT

panji mengatakan...

cokroooooo

kodir mengatakan...

cokroooooo

icamay mengatakan...

cilukkk baaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Ahmad.R. mengatakan...

cokroooooo

alsyaa mengatakan...

ngerii bang cokro

Posting Komentar