BELLA AYU APRIYANI, 9E Angkatan 2022 / 2023


Asalmualaikum wr.wb
Hai teman teman,izinkan saya memperkenalkan diri, perkenalkan nama saya BELLA AYU APRIYANI bisa di panggil bella,saya dari kelas 9E,saya anak terakhir dari 3 bersaudara, tempat lahir saya di Indramayu pada tanggal 14 april 2008, saya sekarang berusia 15 tahun, saya ingin mengenal lebih dalam lagi soal pendidikan,saya perlahan lahan bisa untuk mencoba apa yang saya dapat, ngga ada yang semuanya langsung instan semua itu butuh proses,doa,dan sabar, intinya jangan menyerah sama yang allah beri kepada kita

Sekian dari saya terimakasih....

3 komentar:

khayla yuli yanti mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Bellaayuapriyani mengatakan...

Foto ini adalah foto terbaiku

chya mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar