Alfin Juniansyah, 9D Angkatan 2022 / 2023


Assalamualaikum wr.wb
Untuk semua teman-teman saya, izinkan saya untuk memperkenalkan siapa saya. 
Nama saya Alfin Juniansyah , dari kelas 9D, Orang-orang biasa memanggil saya Alpin. Saya anak pertama dari satu bersaudara. Saya lahir di indramayu 2008, 29 Juni. Saya tinggal di Desa Gabuswetan, Gang Blimbing. Usia saya sekarang 15 tahun. Saya sekolah di SMPN 1 GABUSWETAN. Hobi saya bermain bola dan menyukai burung merpati.
Sekian dari saya, senang bertemu dengan kalian semua terimakasih

Wassalamu'alaikum wr.wb. 

6 komentar:

Anonim mengatakan...

Rai

Alan mengatakan...

dalam hati bilek:gua ganteng banget coyy

Risky Andi Rahmadani 08 mengatakan...

maskere bleberan

Adit Putra Setiawan mengatakan...

gantengg bangettt yaaa ngeryyy

Adit Putra Setiawan mengatakan...

kayaa betickkk

yangtautauajah mengatakan...

kaya betik

Posting Komentar