Sela Margaret, 9I Angkatan 2022/2023


Assalamu'alaikum wr. wb

untuk semua teman-teman saya, izinkan saya untuk memperkenalkan diri, Nama saya Sela margaret kelas IX-I, Saya anak ke 3 dari 4 bersaudara, saya lahir di Indramayu 19 Juli 2007.Saya tinggal di Desa Sekarmulya, Blok Sawah bera. Saya berusia 15 tahun, Saya bersekolah di SMPN 1 GABUS WETAN. di sekolah Saya mengikuti ekstrakurikuler SENI dan FUTSAL, Saya juga mengikuti organisasi GDNS angkatan 26.sekian perkenalan diri dari Saya 
Wassalamu'alaikum wr. wb

5 komentar:

Rifa Aurora mengatakan...

hi arab

okvny mengatakan...

lucuuu

riana agustina mengatakan...

allo sayang

Intan Anisah mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Intan Anisah mengatakan...

Menjadi anggota gdn adalah salah satu pengalaman terbaik di sekolah maka dari itu saya ceritakan di artikel saya ini.Trimakasi telah membaca artikel saya

Posting Komentar