Mufidah Assyfa Salsabilla, IX-E Angkatan 2022 / 2023

 


Assalamualaikum Wr.Wb Hallo teman teman, saya ingin memperkenalkan diri. Nama saya Mufidah Assyfa Salsabilla saya dari kelas 9E, teman teman biasa memanggil saya "Mufidah/Shyifa ". Saya anak pertama dari 3 bersaudara, Tempat kelahiran saya Indramayu tanggal 06 Juli 2008, usia saya sekarang 15 tahun, saat ini saya menduduki bangku sekolah menengah pertama (SMP) kelas 9, saya bersekolah di SMPN 1 Gabuswetan. Sejak menduduki bangku sekolah menengah pertama saya memiliki prinsip untuk menjadi murid yang baik dan disiplin, hobi saya mebaca novel dan bermain game. Keinginan saya kedepan nya adalah ingin menjadi yang lebih baik dari sebelum nya dan ingin banyak mempelajari hal baru, kata kata motivasi dari saya adalah "tidak ada yang tidak mungkin selagi mau bekerja keras dan berusaha untuk mewujudkan suatu impian, maka dari itu ayok kita sama sama mewujudkan cita-cita dan jangan takut untuk mencoba hal baru, selagi hal positif mari kita lakukan dan jangan takut gagal" sekian dari saya..



Alamat email saya: iffasls1@gmail.com
Mungkin itu saja yang saya dapat sampaikan kurang dan lebih nya mohon maaf, terimakasih telah mengunjungi blog saya Wassalamu'alaikum Wr,Wb.

1 komentar:

Muf. Assyfa mengatakan...

Foto ini adalah salah satu foto terbaik saya, foto ini di ambil saat saya selesai melakukan kerja kelompok.

Posting Komentar