FAREL SETIAWAN, 9E Angkatan 2022 / 2023


Assalamualaikum warahmatullahi,Hai teman -teman perkenalkan nama saya Farel Setiawan,cukup di panggil dengan sebutan rell.saat ini saya duduk di duduk di bangku kelas IX- E di SMPN 1 Gabuswetan.saya lahir di Indramayu, tepatnya pada tanggal 26 April 2007 ,saya anak ke 3 dari 4 bersaudara hobi saya Voly  rumah.cita-cita saya ingin menjadi sekretaris kantor. supaya menjadi Administrasi yang bersifat asisten/mendukung.begitupun saya, wassalamu'alaikum warahmatullahi "


Terimakasih.

12 komentar:

riana agustina mengatakan...

NGERI KAYA BETIK

Ujang Kurniawan mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
raka mengatakan...

iya ya mul

Giesta Innaura Ramadhan mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
SYAEPUL IKHSAN mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
kamu nanya mengatakan...

hay kk ganteng

panji mengatakan...

nengeri kaya samul

panji mengatakan...

samuel

SYAEPUL IKHSAN mengatakan...

aldous emwang

ELA mengatakan...

photoku ini adalah photo terbaiku saat saya duduk di bangku smp negeri 1 gabusswetan kelas 9e

ELA mengatakan...

hi kk gnteng

Gitaa mengatakan...

ganjen

Posting Komentar