Rifa Aurora Az'zahra, IX-I, Angkatan 2022/2023

 


Assalamu'alaikum wr. wb


Hai semuaaa, perkenalkan nama Saya Rifa Aurora Az'zahra. Teman-teman saya biasa memanggil saya Rifa. Saya lahir di Indramayu 10 Desember 2007, anak pertama dari empat bersaudara. Saat ini saya menduduki sekolah menengah pertama kelas 9 saya bersekolah di SMPN 1 GABUSWETAN. Bersekolah disini banyak membawa perubahan pada diri saya sendiri, saya juga bisa bertemu dengan banyak orang baik disini. Salah satu kisah yang tidak akan pernah di lupakan ketika saya menjadi Ketua Osis di sekolah ini selama kurang lebih 2 tahun, menjadi seseorang yang aktif berorganisasi itu melelahkan tetapi lebih banyak menyenangkannya, senang karena lebih memiliki banyak ilmu dan pendirian yang pasti, berorganisasi sangat membantu saya untuk lebih paham terhadap diri sendiri dan menjadikan osis sebagai "rumah". Hobi saya membaca cerita fiksi, mendengarkan musik dan menulis tentang kisah hidup saya pada suatu buku khusus. Meminum Coffee dan Melihat Sunset sangat membantu hari hari saya agar menjadi hari yang lebih baik. 
" Menjadi diri sendiri " adalah hal yang sangat penting bagi hidup kita, karena kita tidak bisa hidup dalam keadaan di paksa oleh orang lain. Jadi, ayo lebih dekat dengan dirimu sendiri!!. 
.....Well, i guess we can be friends if u don't mind, knock my ig @rifaauroraaz. :D

sekian perkenalan dari saya, terimakasih !! 
Wassalamu'alaikum wr. wb

7 komentar:

ImFijiXO mengatakan...

hlo manies, mw coklat dong

Rifa Aurora mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
okvny mengatakan...

masyaallah cantik..

Bella mengatakan...

p

Rifa Aurora mengatakan...

menjadi pengurus osis adalah salah satu pengalaman terbaik maka dari itu saya ceritakan di artikel saya ini

Ananda Habibah mengatakan...

masyaallah rifa you are very beautiful ♡

aln mengatakan...

Gatot

Posting Komentar