Dinda Dian Sawitri, 9I Angkatan 2022/2023

 


Assalamualaikum wr. Wb.

Hallo teman teman ,izinkan saya untuk memperkenal kan diri Nama saya Dinda Dian Sawitri dari kelas 9i orang-orang memanggil saya dengan nama Dinda, saya anak ke 1 dari 2 saudara. Saya lahir di Indramayu, 7 Maret 2008, usia saya sekarang 15 tahun, saat ini saya sedang menduduki sekolah menengah pertama SMP, saya sekolah di SMPN1GABUSWETAN , hobi saya bermain badminton dan selain badminton saya juga hobi mendengarkan musik cita cita saya insyaallah dokter semoga bisa tercapai aminnn 

Terima kasih telah melihat album saya 
Wasalamualaikum wr. Wb

3 komentar:

Intan Anisah mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
dindadian mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
dindadian mengatakan...

saya menulis artikel ini karena hobi dan cita citanya seperti itu

Posting Komentar