Cinta Laura, 9G Angkatan 2022 / 2023

 


Assalamu'alaikum Wr.Wb

Hallo teman-teman , izinkan saya untuk memperkenalkan diri saya.
Perkenalkan nama saya Cinta Laura dari kelas IX-G, saya biasa dipanggil 'cinta'
Saya anak ke-3 dari 3 bersaudara.Tempat dan tanggal lahir saya di Indramayu 07 Desember 2007, usia saya 15 tahun.Saya tinggal di Blok Gembreng, Desa Gabuswetan, Kecamatan Gabuswetan, kabupaten Indramayu.
Dan saya juga memiliki beberapa hobi, saya suka sekali menyanyi dan mendengarkan musik apalagi yang berunsur Kpop dan Arabic
Saat ini saya menduduki sekolah menengah pertama [SMP] kelas 9 tepatnya kelas 9G. Di kelas 9G ini saya bertemu teman-teman yang baik dan penuh solidaritas.
Saya sekolah di SMPN 1 GABUSWETAN, kegiatan saya di sekolah mengikuti ekstrakurikuler PASKIBRA
Cita cita saya ingin jadi orang sukses supaya bisa membahagiakan kedua orang tua saya.Semoga saya bisa mewujudkan cita cita saya menjadi orang sukses dan akan lebih fokus untuk ke masa depannya
"Cita-cita itu bukan seberapa tinggi dan seberapa besar tapi tentang seberapa besar keinginan kamu untuk meraihnya"
Sekian dari saya terimakasih telah mengenal saya dan membaca artikel yang saya buat,aku harap kita dapat berteman lebih baik dan saya sangat senang bisa bertemu dengan kalian semua

Wassalamu'alaikum wr.wb

3 komentar:

kasih khesya mengatakan...

haloo cintaaaaa

bunga aprilia mengatakan...

cintakuhhh

Alnik mengatakan...

Yoyoyyy

Posting Komentar