Ujang Kurniawan, 9I Angkatan 2022 / 2023


Assalamualaikum wr.wb Nama saya Ujang Kurniawan saya dari kelas 9I, orang orang biasa memanggil saya "Ujang", saya anak ke 2 dari 3 bersaudara, saya lahir di Indramayu pada tanggal 29 September 2007. Saya tinggal di desa babakanjaya blok kandang Haur kecamatan gabus wetan kabupaten Indramayu, usia saya sekarang masih 15 tahun. Hobi saya main bola voli dan pengen menjadi atlet volly. Saya sangat senang dengan hobi tersebut, saya pengen banget menjadi pemain volly. Sekian dari saya terima kasih. Wassalamu'alaikum wr.wb

5 komentar:

aln mengatakan...

Wis kuh

Ujang Kurniawan mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Elki Af mengatakan...

Buset

SYAEPUL IKHSAN mengatakan...

UJANG SLEBEWWWW

Ujang Kurniawan mengatakan...

foto ini sangat bagus menurut saya!!

Posting Komentar