WIRO FALIS, 9A Angkatan 2022 / 2023


Hai teman-teman, izinkan saya untuk memperkenalkan diri.

Nama saya WIRO FALIS dari kelas IX-A, teman saya biasa memanggil saya FALIS, saya anak kedua dari tiga bersaudara. Saya lahir di Indramayu tanggal 19 januari 2008, usia saya sekarang 15 tahun. saat ini saya menduduki sekolah menengah SMP kelas 9, saya bersekolah di SMPN 1 Gabuswetan.Hobi saya bermain futsal dan sepak bola, saya pernah menjadi pengibar bendera saat upacara 17 Agustus 2022 lalu.saya berharap bisa menjadi salah satu anggota paskibraka Nasional selanjutnya.Saya senang bisa berkenalan dengan kalian semua. 

Apabila sesuatu yang kau senangi tidak terjadi maka senangilah apa yang terjadi.
~ Ali bin Abi tholib 

Terimakasih.
Wassalamuaikum wr.wb

4 komentar:

Rehan akbar mengatakan...

semangat bang

WIRO FALIS mengatakan...

ini fhoto terbaik ku

Faqih Ubaidillah mengatakan...

wa lebe

Mochamad ihza mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar