Bayu Fajar Alamsyah, 9B Angkatan 2022 / 2023



Assalamualaikum Untuk semua teman-teman saya, izinkan saya untuk memperkenalkan Nama saya BAYU FAJAR ALAMSYAH kelas IX-B,Orang-orang biasa memanggil saya Bayu. Saya anak kedua dalam keluarga saya,Saya lahir di Indramayu 17 januari 2007. Saat ini, saya tinggal di Desa gabus kulon,blok Welut .Usia saya sekarang 16 tahun, Saat ini saya sedang menduduki sekolah menengah SMP.Saya sekolah di SMPN 1 GABUSWETAN.Di sekolah saya mengikuti eskul PASKIBRA dan saya di eskul ini di beri kepercayaan untuk menjadi PELATIH,saya sangat bangga dengan hal ini karena tidak semua orang bisa mengalami hal tersebut.Senang bertemu dengan kalian semua terimakasih

Wassalamu'alaikum wr.wb

5 komentar:

Ade Syifa Aulia mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Bayu mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Bayu mengatakan...

semoga bisa jadi orang berguna dimasa depan

Ade Syifa Aulia mengatakan...

semangat yaaaa

WIRO FALIS mengatakan...

Sangar

Posting Komentar