Desti Indriyani, 9J Angkatan 2022/2023


Assalamualakium wr.wb

Hai temen-teman, izinkan saya untuk memperkenalkan diri.

Nama saya Desti Indriyani saya dari kelas 9J, orang- orang bisa memanggil saya dengan sebutan Des/Desti. Saya anak ke satu dari satu bersaudara dari keluarga.
Tempat dan tanggal lahir saya di Indramayu pada tanggal 21 Desember 2007, usia saya sekarang 15 tahun, saat ini saya sedang menduduki sekolah menengah SMP kelas 9, Saya sekolah di SMPN 1 GABUSWETAN, di SMP ini saya banyak sekali pengalaman-pengalaman yang saya dapatkan.
Hobi saya membaca dan cita-cita saya ingin menjadi dokter, alasan saya ingin menjadi dokter adalah ingin membantu orang-orang atau saudara-saudara kita yang sedang sakit.
Senang bertemu dengan kalian semua sekian dari saya, terimakasih.

Wassalamualakium wr.wb

4 komentar:

Meisya mengatakan...

mungkin llebih baik begini, berjauhan walaupun merindui

deliazahra mengatakan...

hasiankuuuuuuu cantikkkk bgttt

Desti Indriyani mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Desti Indriyani mengatakan...

foto ini saya ambil waktu dirumah saya pada tanggal 7 februari 2023

Posting Komentar