Fani Hersya Putriyana, 9J Angkatan 2022/2023


 Assalamu'alaikum wr. wb

Hai temen-teman, izinkan saya memperkenalkan diri.
Nama saya Fani Hersya Putriyana saya dari kelas 9J, orang-orang bisa memanggil saya Fan/Vany. Saya anak pertama dari dua bersaudara dari keluarga.
Tempat dan tanggal lahir saya di Indramayu pada tanggal 31 maret 2008, Usia saya sekarang 14 tahun, saat ini saya sedang menduduki kelas 9, Di SMP ini saya banyak sekali pengalaman yang saya dapatkan.
Hobi saya membaca dan cita-cita saya ingin menjadi dokter, alasan saya ingin menjadi dokter adalah ingin membantu orang-orang atau saudara-saudara kita yang sedang sakit
Sekian dari saya Terimakasih.
Wassalamualaikum wr.wb

2 komentar:

Fani Hersya Putriyana mengatakan...

foto ini saya ambil waktu kelas IX di SMPN 1 GABUSWETAN

Raissa Agshelly mengatakan...

cantikk kaya berbiee:)

Posting Komentar